WWW.LOKERTANGERANG.ID

BARISTA | WARUNG KONDRE

27 July 2024

Baca Juga





Warung Kondre adalah restoran dengan nuansa khas Jogja yang berlokasi di Jalan Masjid Arriyadh, Ciputat, Tangerang Selatan. Restoran ini terletak di area yang sedikit tersembunyi dan dikelilingi oleh perkebunan. Warung Kondre mengusung gaya arsitektur rumah Jawa dengan area makan indoor dan outdoor. Area outdoor yang lebih luas dipenuhi dengan pepohonan hijau yang menyegarkan.

Warung Kondre adalah restoran milik Artis kondang Andre Taulany yang juga komedian serta youtuber kenamaan tanah air. Setelah sukses berkecimpung di dunia hiburan, Andre Taulany menambah pencapaiannya di dunia bisnis dengan membuka bisnis Food and Beverage. Warung makan ini resmi dibuka pada tanggal 12 Mei 2023 dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Selain dikenal berkat popularitas pemiliknya, restoran ini juga mendapatkan pujian atas cita rasa hidangan yang disajikan.

Warung Kondre mengutamakan suasana yang ramah dan menyenangkan bagi para tamu. Dengan cita rasa autentik dan nuansa khas Jogja, restoran ini berhasil memikat hati banyak pecinta kuliner. Pengalaman makan di Warung Kondre tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menghadirkan atmosfer yang memikat.

Pada kesempatan ini Warung Kondre membuka lowongan sebagai BARISTA.

Kualifikasi:
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Maksimal 27 tahun
  3. Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Berpenampilan rapih, bersih, dan menarik



Jl. Masjid Arriyadh, Cipayung,
Ciputat, Tangerang Selatan, Banten 15411



Note: Only a member of this blog may post a comment.
close