WWW.LOKERTANGERANG.ID

AIRCRAFT INTERIOR EXTERIOR CLEANING | LION AIR GROUP

26 July 2024

Baca Juga





PT Lion Group merupakan perusahaan induk yang memiliki sejumlah maskapai penerbangan swasta di Indonesia. Grup ini terdiri dari beberapa maskapai penerbangan di wilayah Asia Tenggara, termasuk Lion Air, Wings Air, Batik Air, Super Air Jet, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion Air. Fokus utama Lion Air Group adalah bersaing dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah di Malaysia, seperti AirAsia, serta bersaing dengan pesaing domestik dan maskapai nasional Garuda Indonesia.

Sejak penerbangan pertama kami pada tahun 2000, Lion Air telah berkembang pesat menjadi maskapai domestik pilihan Indonesia. Pada tahun 2018, kami mengangkut 36,8 juta penumpang - hampir 35% dari semua wisatawan udara di negara ini - ke pulau-pulau, kota, dan masyarakat di kepulauan. Bisnis kami juga memiliki struktur yang unik untuk pertumbuhan sebagai satu-satunya maskapai lokal pengangkut kargo udara antara tujuan di Indonesia.

Sejak tahun 2018, kami telah secara strategis memperluas layanan penumpang kami ke beberapa pasar internasional terpilih, termasuk Singapura, Malaysia, Arab Saudi, dan Tiongkok. Namun, fokus kami tetap sama - operasi yang efisien secara biaya dan komitmen yang mutlak untuk memberikan opsi dengan biaya terendah kepada penumpang yang peduli dengan nilai dan pelanggan pengiriman kargo kami ke semua tujuan kami.

Pada kesempatan ini Lion Air Group membuka lowongan sebagai AIRCRAFT INTERIOR EXTERIOR CLEANING.

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, sehat jasmani & rohani
  2. Tidak buta warna/disabilitas fisik
  3. Usia maksimum 25 tahun
  4. Min. SMK jurusan Perhotelan dan Penerbangan
  5. Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun dengan posisi yang relevan
  6. Bersedia bekerja secara shifting
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group



Head Quarter
Jl. Harmony Raya No.6, Wana Kerta,
Sindang Jaya, Tangerang, Banten 15560



  • Pendaftaran : KLIK DISINI
  • Deadline : 23 Agustus 2024
  • Penempatan : Tangerang
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Note: Only a member of this blog may post a comment.
close